Jumat, 16 Desember 2011

Sepi.....!!!!

kembali sendiri, rumah serasa sudah gak nyaman lagi bagi gua. seperti penjagal yang perlahan-lahan mencabut nyawaku. gua merasa gak diperhatiin orang-orang yg gua sayangi. orang tua selalu sibuk dan gak pernah sempetin waktu di rumah. teman-teman sudah jarang bertemu dan ngumpul bareng, gua ngerti mereka jga punya kesibukan sendiri-sendiri, pacar??hehehehe menjomblo dulu aja kalee ya buat menjernihkan pikiran ini. ingin sendiri dulu tapi gak mau kesepian, aneh banget perasaan gua ini, gak stabil...

hanya musik dan gitar gua aja yg nemenin kehampaan gua, mungkin masih adakah yang mau dengerin tumpahan isi hati gua???

gua selalu menunggu.

4 U, gua masih sayang bgt sama lu. mungkin sms mama mu yg membuat aku berpikir untuk rehat sejenak dengan mu. atau mungkin kita gak bisa balikan lagi karena kau sudah berdua dengan yang lain dan gua gak mau ganggu hubungan orang apalagi ngancurin ANTI BUAT GUA....

thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar